Hadiah Buat Istriku

Posted by Diposting oleh Keluarga Muslim On 7:23:00 PM

Memberikan surprise berupa hadiah atau apapun bentuknya kepada pasangan baik pada istri ataupun suami tidak ada salahnya. Meski tidak harus sering-sering tapi bila dilakukan dengan niat yang tulus untuk menyenangkan pasangan karena Alloh, insyaalloh akan terasa sangat berarti, terlebih bila hadiah yang diberikan besar manfaatnya.

Keinginan untuk memberikan hadiah kepada Ummu Muslim sebenarnya sudah ada sejak sebulan lalu Hanya saja masih belum tahu apa yang harus dikasih. Kalau tidak begitu penting Ummu memang jarang meminta sesuatu yang macam-macam selama ini, jadi agak sulit menebak apa yang paling diinginkannya. Kecuali sejak hamil, terutama diawal-awal mengandung, itupun ngidamnya tidak begitu aneh-aneh, paling-paling minta dibelikan lontong tengah malam.

Hari Jum’at minggu lalu, akhirnya ide itu ketemu juga. Setelah browsing internet dan tidak sengaja mampir di sebuah situs belanja online. Niatan awal cuma mau cari buku-buku terbaru, tapi malah nyasar ke sebuah toko yang menjual pakaian-pakaian syar’i. setelah melihat-lihat sejenak akhirnya ana tertarik pada Jilbab cadar berbahan kaos yang dijual di sana. Seketika terpikir untuk membelikannya buat Ummu Muslim. Apalagi ana teringat beberapa cadar yang dipakai ummu sehari-hari dirumah sudah tampak lusuh, bukan karena sudah lama, tapi karena memang terlalu sering dipakai. Dari sanalah tanpa berpikir lama-lama ana putuskan untuk segera memesan Jilbab cadar berbahan kaos itu beberapa potong, kemudian langsung melakukan proses transaksi pemesanan tentunya setelah memastikan harganya cocok dengan kantong

Belanja online bagi ana bukan kali pertama ini, tapi menggunakan layanan toko online milik akh. Abu Qonita adalah pengalaman pertama ana. Ana memang suka berkunjung ke beberapa toko online, terutama bila barang-barang yang ada disana menarik dan ada diskonnya. Bukan tanpa alasan kenapa ana lebih memilih belanja secara online, yang jelas karena merasa lebih mudah dan karena barang-barang yang ana butuhkan memang tidak terdapat di daerah tempat ana tinggal kalaupun ada sangat sulit menemukannya. Seperti untuk mendapatkan buku-buku atau kitab-kitab terbitan terbaru, ana harus mencari infonya dulu di internet dan baru memesannya melalui situs-situs belanja online tersebut. Begitu pula untuk membeli pakaian, terutama untuk busana istri ana yang juga ternyata lebih praktis membelinya lewat internet. Alhamdulillah sejauh ini kami cukup puas dengan toko-toko online yang biasa kami gunakan layanannya.

Pesanan ana sudah sampai ditangan, malahan sudah dikenakan oleh Ummu Muslim, lumayan untuk dikenakan sehari-hari, bisa buat gonta-ganti dengan jilbab cadarnya yang lama. Ternyata tidak salah ide untuk membelikannya jilbab cadar berbahan kaos itu, setelah melihat reaksi Ummu Muslim yang tampak senang menerimanya. Alhamdulillah.



0 komentar

Posting Komentar