e-Book Bidayah Wan Nihayah

Posted by Diposting oleh Keluarga Muslim On 6:07:00 PM

Benarkah Khalifah Pertama Abu Bakar ash-Shiddiq Radhiallahu 'anhu diracun hingga menyebabkan kematian beliau?

Benarkah penyebab dicopotnya Khalid bin al-Walid RAdiallahu 'Anhu dari jabatannya sebagai panglima pasukan karena adanya intrik pribadi antara dia dengan Umar bin al-Khaththab Radiallahu 'Anhu?

Benarkah isu-isu tendensius yang menyebutkan bahwa Utsman bin Affan Radiallahu 'Anhu lebih mengutamakan karib kerabat untuk memegang jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan seperti yang dituduhkan sebagian orang?

Apa yang melatar-belakangi peperangan Jamal yang terjadi antara Ali bin Abi Thalib Radiallahu 'Anhu dengan az-Zubair, Thalhah dan 'Aisyah Radiallahu 'Anha?

Dan Apa pula yang melatarbelakangi peperangan antara Ali bin Abi Thalib Radiallahu 'Anhu dengan Mu'awiyah Radiallahu 'Anhu di Shiffin?

Benarkah isu yang menyebutkan bahwa al-Hasan bin Ali Radiallahu 'Anhu diracun oleh Mu'awiyah RAdiallahu 'Anhu hingga menyebabkan kematiannya?

Begitu banyak isu-isu kontroversial yang disebutkan dalam buku-buku sejarah yang perlu diluruskan. Contoh-contoh di atas hanyalah sebagian kecil dari penyimpangan sejarah.

Semoga kehadiran e-Book ini akan meluruskan penyimpangan sejarah yang banyak diselewengkan oleh tangan-tangan jahil.


DOWNLOAD DISINI


0 komentar

Posting Komentar